QURAN & SCIENCE IN DEPTH Bahasa Indonesia GRATIS DARI CHRISTIAN PRINCE

Firman Tuhan Hari ini - Download GRATIS buku Christian Prince Terjemahan Bahasa Indonesia.  Sex & Allah”, “Quran & Science in Depth”, dan “The Deception of Allah”.
QURAN & SCIENCE IN DEPTH  Bahasa Indonesia GRATIS DARI CHRISTIAN PRINCE
Mungkin banyak di antara kita yang belum pernah mendengar nama Christian Prince, penulis  buku  “

Dari ketiga  buku tersebut, buku pertama yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, yaitu buku “Quran & Science in Depth” dengan judul Qur’an dan Sains dalam Kajian

Buku ini mempelajari secara mendalam tentang Alquran dan sains yang menyelidiki kebenaran fakta atau klaim. 

Christian merupakan orang berdarah Arab Saudi. Ia lahir dari keluarga Kristen di Timur Tengah.

Sosoknya yang kontroversial, karena pengalaman tidak menyenangkan yang ia dapat pada masa kecil. dimana Christian kerap mendapat diskriminasi agama di bangku sekolah lantaran Ia minoritas,  agama Kristen tidak habisnya menjadi bahan olokan. Karena hal tersebut Christian Prince memutuskan belajar dan mendalami agama Islam.

Satu hal yang selalu dia pegang teguh yaitu ketidaktahuan adalah musuh utama manusia yang dapat menciptakan perpecahan dan kekerasan. Oleh sebab itu ia putuskan untuk melawan.

Christian memiliki target ingin menyatukan kekuatan cinta, tanpa memandang sekat agama. Ia berharap orang beragama ataupun sebaliknya tetap dan hidup dalam damai.
Kini, Christian Prince  lebih terkenal sebagai pembela agama Kristen yang berani menantang argumentasi para pemuka agama Islam yang ia nilai intoleran melalui ayat Alquran dan Hadist .
Bagikan juga link ini kepada siapapun yang menurut anda memerlukannya, karena mengirim link jauh lebih mudah daripada mengirim file pdf nya
QURAN & SCIENCE IN DEPTH 
(7,5MB, 804 halaman):

Silahkan tonton video Christian Prince di You Tube, gunakan saja kata kunci: christian prince bahasa indonesia.
baca juga:
Download GRATIS buku CHRISTIAN PRINCE "THE DECEPTION OF ALLAH" Terjemahan Bahasa Indonesia